Master SEO - Apa rahasia sukses optimasi SEO agar artikel menempati posisi satu di SERP?
Kalian semua pasti menginginkan artikel blognya menempati posisi satu di SERP bukan? 
Dan pada postingan kali ini Madoenz SEO akan kembali membahas tentang SEO tetapi dalam garis besarnya saja yaitu cara untuk sukses dalam optimasi SEO.
Sebelum kalian membaca lebih jauh artikel kali ini tentang cara rahasia sukses optimasi SEO. Sebaiknya kali mengetahui teknik - teknik dasar SEO yang paling utama terlebih dahulu.
Click image for larger version. 

Name: Fotolia_53721076_Subscription_Monthly_M-1.jpg 
Views: 1 
Size: 76.9 KB 
ID: 68
Cara rahasia sukses optimasi SEO tidak lain dan tidak bukan bertujuan untuk lebih mendapatkan dan meningkatkan jumlah trafik blog kita dari mesin pencari. Sebenarnya hanya ada tiga hal cara untuk sukses dalam optimasi SEO, diantaranya adalah sebagai berikut;

Kualitas Konten

Rahasia sukses SEO yang pertama adalah kualitas konten dari isi blog tersebut. Kalau ingin blog kamu selalu dikunjungi oleh pengunjung dan masuk dalam halaman pertama di SERP, Anda harus mempunyai artikel yang berkualitas. Dengan begitu jika artikel kita berada di posisi pertama setidaknya berada dalam halaman pertama dari hasil pencarian google tentu kita memiliki lebih besar kesempatan untuk mendapatkan pengunjung yang berlimpah.

Kata Kunci (keyword)


Rahasia sukses SEO yang kedua adalah pemilihan judul dan keyword dari konten (isi) artikel yang kita buat. Kita harus pandai - pandai merangkai kata dengan keyword (kata kunci) yang di bidik dengan menyebar keyword atau kata kunci tersebut di seluruh paragraf secara merata atau kalian bisa menggunakan anchor text sebagai madia untuk optimasi keyword. Dengan begitu artikel kita akan muncul di halaman pertama hasil pencarian.
Moment

Rahasia sukses SEO yang ketiga adalah dengan memanfaatkan moment - moment yang sedang booming atau trends saat ini. Carilah apa yang sedang ramai di bicarakan, dan sedang dicari orang saat ini, atau topik apa yang sedang booming di dunia blogger atau di dunia informasi sekarang. 
Dengan begitu pasti orang - orang akan memanfaatkan google untuk mencari hal yang mereka cari jika postingan kita itu berada dalam halaman pertama hasil pencarian tentu kita akan kebanjiran pengunjung dari mesin pencari.

Dengan tiga cara di atas yang saya sebutkan kita dapat menyimpulkan bahwa cara sukses dalam optimasi SEO hanya perlu mengkolaborasikan tiga hal tersebut yaitu kontent, keyword dan moment. Jadi dengan memanfaatkan moment yang sedang booming di bicarakan dan dengan keyword - keyword yang di bidik tersebut kita dapat menghasilkan artikel yang berkualitas. Dengan begitu pasti artikel kita akan berada dalam halaman pertama hasil pencarian dengan keyword yang dibidik tersebut dan kita akan mendapatkan kunjungan yang berlimpah dari mesin pencari.

Download Ebook seo bahasa indonesia : disini 

Mau Belajar Seo Dan bisa Langsung Jadi Guru seo : disini


mau softwear seo fremium gratis di sini www.forum.thejual.com

0 komentar:

Posting Komentar

saya berharap anda mau meninggalkan komentar anda, Agar semakin banyak yang melihat postingan ini, Dan anda sudah membantu menyebarkan walau hanya satu ayat,

 
Top